P. Raya

Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA - Segenap Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Tengah menggelar Rapat Paripurna ke 10 Masa Sidang I Tahun Sidang 2021, secara virtual di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Senin pagi 17 Mei 2021. 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Tengah  resmi menggelar Rapat Paripurna ke 10 Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 secara virtual Senin pagi 17 Mei 2021 di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno selaku pimpinan rapat mengucapkan terima kasih kepada jajaran eksekutif, yang telah menjalin kerja sama dalam menyusun anggaran serta Rancangan Peraturan Daerah, baik inisiatif Pemerintah Provinsi maupun inisiatif DPRD.

Wiyatno menyampaikan, dalam masa persidangan I ini telah banyak agenda yang diselesaikan. Tentu hal ini berkat kerjasama yang baik antar pihak Legislatif dan Eksekutif. Pihaknya berharap sinergitas seperti ini dapat terjalin terus hingga kedepannya.

Di lain sisi, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya, atas kerja keras dari pihak Legislatif yang telah membantu pemerintah dalam memajukan pembangunan, khususnya dari segi menyusun serta membentuk kebijakan yang pro rakyat.

Dengan akan berakhirnya masa jabatan Wakil Gubernur Kalteng pada 25 Mei mendatang, Habib Ismail bin Yahya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur, ada kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja.

 

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments