Kapuas

Ratusan ASN Kapuas Dilantik Dalam Jabatan Fungsional

KAPUAS  - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat melantik ratusan aparatur sipil negara atau ASN dalam jabatan fungsional di lingkungan pemerintah setempat pada, kamis 12 januari 2023. 

Acara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan aparatur sipil negara dalam jabatan fungsional oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berlangsung di aula kantor pemkab kapuas yang juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Adapun jumlah ASN Pemkab Kapuas yang dilantik dalam jabatan fungsional sebanyak 218 orang, dimana 24 orang diantaranya adalah pejabat fungsional yang diangkat penyesuaian melalui penyetaraan jabatan. 

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy mengatakan, pelantikan jabatan fungsional ini sendiri adalah dalam rangka profesionalisme aparatur sipil negara dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah Kapuas serta pemenuhan pelaksanaan dari Peraturan Menteri Pan-Rb Nomor 17 Tahun 2021 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi Ke Dalam Jabatan Fungsional.

Septedy pun berharap seluruh ASN yang dilantik bisa bekerja dengan optimal melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai ketentuan yang berlaku.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments