Kapuas

Ratusan Pecatur Ikuti Turnamen Catur PWI  Kapuas Cup 2023

KAPUAS - Sebanyak seratus dua puluh pecatur mengikuti turnamen catur persatuan wartawan indonesia atau PWI  KAP Kapuas 2023 yang digelar di aula rumah jabatan bupati kapuas jalan jenderal sudirman Kuala Kapuas pada Jumat 24 Nopember 2023.

Kegiatan turnamen catur dengan mempertandingan peserta kategori wartawan dan umum tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi. Dihadiri Sekda Kapuas Septedy dan Ketua PWI  Provinsi Kalteng M Haris Sadikin.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap dengan dilaksanakannya turnamen catur ini bisa membangkitkan kembali minat kaum muda bahkan orang tua untuk kembali lagi bermain catur.

Selain itu dia juga berharap  olahraga catur ini bisa lebih menyebar ke masyarakat dan koni kapuas juga diharapkan bisa menyelenggarakan turnamen catur seperti ini.

Sementara itu Ketua PWI Kapuas Sri Hayati, mengatakan tujuan dilaksanakannya turnamen catur ini untuk meningkatkan silahturahmi antar wartawan dan masyarakat.  Selain itu juga bertujuan untuk mencetak bibit-bibit unggul pemain catur yang handal dan berprestasi ditingkat nasional maupun internasional.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments