Kapuas

Imigrasi Perkuat Kolaborasi Pengawasan Orang Asing Di Kapuas

KAPUAS - Kantor Imigrasi Kelas Satu Non Tpi Palangka Raya, Kalimantan Tengah menggelar rapat dengan tim pengawasan orang asing atau timpora Kabupaten Kapuas pada, Senin 27 Nopember 2023.

Rapat membahas isu keimigrasian serta tim pengawasan orang asing atau timpora dalam pemilu 2024 yang berlangsung di salah satu hotel di Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Marlina Kasyfiatie.

Rapat dipimpin langsung Kepala Divisi Imigrasi Kelas satu non Tpi Palangka Raya,Teodorus Simarmata didampingi kasi intelijen dan penindakan keimigrasian, eriks ajisaputro.

Dalam sambutannya Marlina Kasyfiatie, menjelaskan timpora merupakan wadah koordinasi, konsilidasi dan pertukaran informasi tentang perlintasan, keberadaan dan kegiatan orang asing yang tinggal dan berkegiatan di wilayah Kapuas.

Untuk itu Marlina berharap dengan dilaksanakannya rapat ini maka informasi mengenai keberadaan dan kegiatan orang asing di kabupaten kapuas dapat terdata dengan baik. 

Sementara itu kepala divisi imigrasi teodorus simarmata juga berharap semua anggota timpora dapat melaksanakan tugasnya dan bersinergi dengan kantor imigrasi Palangka Raya.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments