P. Raya

Reja Framika Ajak Pelaku Usaha Palangka Raya Manfaatkan Media Sosial untuk Promosi Efektif

Palangka Raya -Adanya dorongan agar masyarakat dan pelaku usaha setempat untuk aktif memanfaatkan media sosial sebagai sarana efektif dalam mempromosikan produk mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh Reja Framika, sebagai tokoh masyarakat.

Terlepas dari itu semua, maka perlunya pelaku usaha meningkatkan kualitas promosi, pengemasan produk yang menarik, serta potensi media sosial sebagai alat yang kuat untuk memperluas jangkauan produk dan usaha lokal agar mampu bersaing dipasaran.

Pada hari Rabu, 08/11/2023, Framika mengungkapkan bahwa media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Ia melihat hal ini sebagai peluang yang sangat baik bagi pelaku usaha untuk mempromosikan produk mereka dengan cara yang lebih luas dan efisien, dan mampu menjangkau pasaran diluar wilayah mereka dengan cepat.

Selain menekankan pentingnya pemanfaatan media sosial, Framika juga menggarisbawahi peran signifikan pengemasan produk. Menurutnya, kemasan yang menarik dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen.

Namun disini pelaku usaha lokal harus bisa memanfaatkan fasilitas media yang gratis ini  dengan mengerahkan ide kreatif dan proaktif untuk mengenalkan produk mereka secara lebih luas jangkauannya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments