P. Raya

Rektor UPR Menerima Kunjungan Himpunan Pemuda-Pemudi Nias (Happinas)

PALANGKA RAYA - Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia, SE.,M.Si. telah menerima kunjungan dari Himpunan Pemuda-Pemudi Nias (Happinas) Kota Palangka Raya yang sebagaian besar merupakan Mahasiswa/i yang berkuliah di Universitas Palangka Raya Jumat 21 Januari 2022.

Penerimaan kunjungan tersebut merupakan implementasi dan sebagai bukti bahwa Universitas Palangka Raya sangat terbuka dengan berbagai saran dan pendapat dari seluruh kalangan tanpa melihat perbedaan.

“Sebagai generasi muda Happinas agar dapat bergerak maju dan berinovasi serta memberikan dampak positif ditengah-tengah masyrakat yang ada Dibumi Tambun Bungai sehingga, organisasi lain dapat mencontoh dan hal tersebut akan membangun ekosistem postif berorganisasi dan pada akhirnya masyarakat luas dapat merasakan manfaatnya’. Tutur Dr. Andrie Elia, SE.,M.Si. 

Beliau juga memberikan nasihat serta motivasi kepada Mahasiswa Nias yang tergabung didalam organisasi Happinas agar terus belajar dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya sehingga dapat menjadi bekal dimasa mendatang. 

“Happinas adalah anak-anak saya, karena kalian adalah bagian dari Keluarga Besar Universitas Palangka Raya dan jangan pernah ragu untuk melangkah maju dalam menggapai cita-cita. Kalian datang jauh-jauh dari Pulau Nias karena ada tanggung jawab yang harus deselesaikan, oleh karena itu luluslah tepat waktu dan buatlah bangga orangtua kalian serta bangunlah daerah dimanapun nantinya kalian berada”. Tutupnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments