P. Raya

Rektor Upr Tunjuk Dr. Natalina Asi Sebagai PLT Dekan FISIP Universitas Palangka Raya

PALANGKARAYA - Polemik soal Kedudukan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangkaraya berakhir sudah dengan keluarnya surat penetapan Rektor Universitas Palangkaraya Nomer 3046 Tahun 2023 tentang penetapan Pemberhentian Tugas Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Palangkaraya yang ditandatangani Rektor Universitas Palangkaraya pada tanggal 12 Mei 2023. 

Melalui surat bernomer 3047/UN24/Tahun 2023 Rektor Universitas Palangkaraya Prof. Dr. Ir Salampak Ms menunjuk Dr Natalina As, Ma sebagai Pelaksana Tugas Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Palangkaraya terhitung sejak 12 Mei 2023.

Keputusan ini diambil setelah melalui serangkaian dinamika yang berkembang di kampus Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangkaraya. Ditemui usai menghadiri acara ramah tamah di Fakultas FKIP Natalina menyampaikan bahwa dirinya akan bersungguh-sungguh mengemban amanat yang diberikan oleh rektor UPR.

Sementara itu disinggung soal Intervensi Rektorat Universitas Palangkaraya dalam menentukan pilihan dekan. Natalina menampik hal tersebut dan lebih mengharapkan demokrasi dalam pemilihan Dekan Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Palangkaraya.

(Samhadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments