P. Raya

Dr. Natalina Asi : Jika Suasana Stabil Pemilihan Akan Berjalan Dengan Baik

PALANGKA RAYA- Ditemui sela-sela acara silaturahmi di FKIP, Wakil Bidang Akademik Universitas Palangkaraya, sekaligus PLT Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Dr. Natalina Asi mengharapkan seluruh pihak untuk menciptakan suasana  yang stabil agar tercipta iklim yang kondusif dalam pemilihan dekan Fisip Universitas Palangkaraya. 

Kisruh Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik masih hangat di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Upr. Penolakan pemilihan Dekan Fisip tahun 2023 bergulir dan mendapatkan respon dari berbagai kalangan.

Rektor Universitas Palangkaraya dituduh diskriminatif dan kuat sarat kepentingan. Oleh karena itu PLT Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Natalina Asi mengharapkan seluruh pihak untuk dapat membangun komunikasi yang baik sehingga tercipta suasana yang stabil.

Natalina juga mengatakan bahwa dirinya menjunjung demokrasi. Karena Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya terdiri dari akademisi yang paham terhadap aturan dan politik.

(Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments