P. Raya

Renungan Keperihatinan Korban Penyalah Gunaan Narkotika Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah menggelar malam renungan di halaman Kantor Gubernur Kalteng pada Sabtu malam,  25 Juni 2022.

Kegiatan malam renungan yang digelar Badan Narkotika Provinsi Kalteng, merupakan kali pertama diselenggarakan di Kalimantan Tengah. Kegiatan ini merupakan bentuk keperihatinan untuk korban penyalahgunaan narkotika.

Renungan dalam momentum Hari Anti Narkotika Internasional (HANIA) Tahun 2022 yang bertajuk “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia", diisi dengan doa bersama dan pembacaan deklarasi perang terhadap narkoba.

Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto menjelaskan, malam renungan yang digelar tepat pada hati anti narkotika Internasional merupakan bentuk keperihatinan terhadap banyaknya korban penyalah gunaan narkotika yang ada di Kalteng.  Melalui keperihatinan ini nantinya semua unsur masyaralat lebih serius dan lebih peduli, untuk melawan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments