P. Raya

 Rumah Sakit Bhayangkara Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2023

PALANGKA RAYA - Wujud peningkatan tata kelola yang baik, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2023 dalam rangka Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di jajaran Polda Kalteng yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu pagi (19/7/23) .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., beserta Tim Auditor Itwasum Polri dan disambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama pejabat utama serta jajaran Polda Kalteng. Adapun kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2023 ini dilaksanakan selamat 2 hari mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Juli 2023.

Kapolda Kalteng berpesan kepada seluruh jajarannya untuk segera menindak lanjuti temuan-temuan hasil Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kalteng serta jajaran sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Itwasum Polri.

Sementar itu, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan Audit kinerja adalah kegiatan pemeriksaan atas pengelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas serta fungsi Polri untuk mencapai aspek kehematan, efisiensi dan efektivitas untuk memastikan program kerja Polda Kalteng berjalan dengan baik dibutuhkan pengawasan pimpinan yang diimplemenntasikan sebagai audit kinerja.

“Dengan adanya kegiatan audit ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap permasalahan yang dihadapi dengan memberikan informasi, berdasarkan fakta dan data yang sesuai. Sehingga kedepannya dapat meningkatkan akuntabilitas dalam mempertahankan kinerja”, Ucapnya."

Diakhir kesempatan, dr. Anton juga berpesan kepada jajaranya agar segera memperbaiki serta menyusunan laporan tindak lanjut apabila ada temuan audit kinerja Itwasum Polri sesuai dengan batasan waktu yang ditentukan. 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments