P. Raya

Rusdiansyah meminta Kesiapsiagaan Penanganan Kebakaran di Palangka Raya Perlu Ditingkatkan

PALANGKA RAYA  -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya Rusdiansyah, menyatakan keprihatinannya atas maraknya kebakaran yang terjadi di kota tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Ia menyampaikan bahwa kebakaran ini tidak hanya menimbulkan kerugian materiil, tetapi juga membahayakan nyawa dan lingkungan sekitar.

“Saya sangat prihatin dengan maraknya kejadian kebakaran di Palangka Raya. Ini bukan hanya masalah kerugian materi, tapi juga mengancam keselamatan jiwa dan lingkungan,” ucap

Menurut Rusdiansyah, meningkatnya kasus kebakaran menunjukkan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia menyebutkan pentingnya kewaspadaan yang lebih tinggi dalam penggunaan api di kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Rusdiansyah mendorong pemerintah untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menangani kebakaran dengan menyediakan peralatan yang memadai dan memperkuat koordinasi antar instansi terkait. Hal ini dinilai penting untuk mengurangi dampak negatif dari kebakaran.

Ia berharap kejadian kebakaran yang terjadi belakangan ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak. Rusdiansyah mengajak pemerintah dan stakeholder lainnya untuk segera mengambil langkah konkret guna mencegah terjadinya kebakaran di masa depan.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments