P. Raya

Salundik Lensa Siap Membawa Visi Misi Baru Untuk Kesejahteraan Masyarakat

PALANGKA RAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Palangkaraya, kini dihiasi oleh 14 wajah baru dari total 30 anggota terpilih, salah satunya adalah Salundik, seorang politisi dari Partai Perindo.

Dengan perolehan 1.792 suara, Salundik berhasil mengamankan kursinya di DPRD dan siap membawa visi misi baru untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Sesaat sebelum pelantikan, Salundik mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Namun, ia juga menegaskan bahwa dirinya masih perlu waktu untuk mempelajari lebih dalam permasalahan khususnya di daerah pemilihannya (dapil), dan umumnya di Kota Palangkaraya.

"Saya inikan baru terpilih ini, semestinya saya akan mempelajari masalah dulu di dapil saya khususnya, dan umumnya Kota Palangkaraya," ungkap.

la juga berjanji akan terus berkomunikasi dengan pihak eksekutif untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat. Satu di antara prioritas utama Salundik adalah memperjuangkan kehidupan masyarakat, khususnya melalui peningkatan sector UMKM.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments