Kalteng

Salurkan TJSL, Bupati Pulpis Beri Penghargaan PT Pelindo III

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang  memberikan penghargaan bagi PT Pelindo III atas bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang disalurkan kepada sejumlah lembaga keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau. 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di lobby Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 4 Oktober 2021 yang dilakukan Bupati Pulpis didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pulpis Tony Harisinta, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan M Syaripul Pasaribu dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Sumadi.

"Atas dukungan dan partisipasi perusahan melalui bantuan TJSL atau dikenal CSR/Corporate Social Responsibility kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memberikan penghargaan kepada PT Pelindo III," ucap Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulpis mengatakan bahwa perusahaan yang baik dan bertanggungjawab akan menerapkan konsep profit, people, dan planet atau 3P.

Menurutnya disamping mengejar laba, perusahaan juga harus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dan aktif dalam kelestarian lingkungan.

“Pada hari ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT Pelindo III Regional Kalimantan yang telah menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan berpartisipasi memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Pondok Pesantren Hidayatullah, Pondok Pesantren Tahfizh Ahlul Qur’an dan Masjid Ahmad Dahlan, masing-masing mendapatkan bantuan dua puluh lima juta rupiah, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima,” kata Bupati, Pudjirustaty Narang.

Harapannya ke depan pihak Pelindo III tetap berpartisipasi memberikan bantuan dan dapat meningkat dari tahun ke tahun.

“Perlu kami sampaikan juga bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau juga memberikan bantuan kepada masyarakat untuk kelembagaan agama, rumah ibadah dan bantuan sosial lainnya di wilayah Pulang Pisau, saya harap pihak PT Pelindo III dapat berkoordinasi dengan Bagian Kesra yang menangani bantuan supaya tidak terjadi tumpang tindih atau penumpukan bantuan,” pesan Bupati kepada Pelindo III.

(Antang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments