Bartim

Samakan Persepsi Bawaslu Barito Timur Gelar Rapat Koordinasi Bersama Panwascam

TAMIANG LAYANG - Badan Pengawasan Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Barito Timur, Menggelar Rapat Koordinasi, Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur pengawas pemilu dalam rangka peningkatan kapasitas pengelolaan Keuangan dan Kearsipan Panitia pengawas pemilu atau Panwaslu Kecamatan di Aula Hotel Indra Jaya Tamiang Layang, Selasa 10 Oktober 2023.

Rapat Koordinasi yang digelar selama dua hari tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi pemahaman proses penggunaan anggaran keuangan di setiap kegiatan tahapan pemilu Kepada Panwascam Se Barito Timur dengan menghadirkan pemateri dari Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah dan Pihak Inspektorat.

Usai Membuka Kegiatan Rakor,  Anggota Bawaslu Ahmad Saufi yang juga koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat (HP2H) didampingi Atang Butar Butar Selaku Kordinator Sekretariat Bawaslu kepada awak media mengatakan kegiatan tersebut  bertujuan untuk sinkronisasi masalah keuangan.

Karena perlu juga semua di tingkat sekretariat di panwascam supaya sinkronisasi terkait masalah keuangan itu jelas dengan Bawaslu Di Kabupaten.

Menurutnya harus satu pemahaman karena terkait masalah keuangan ini sangat penting sekali. Kegiatan-kegiatan panwas dari pencegahan dan penindakan harus disiplin.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments