P. Raya

Pengurus Korda Dan Korwil Wbi Gbi Kalteng Periode 2023-2027 Di Kukuhkan

PALANGKA RAYA - Koordinator Daerah Wanita Bethel Indonesia (KORDA WBI) Kalimantan tengah dan Koordinator Wilayah ( KORDA WBI) di kukuhkan, sekaligus dirangkai dengan ibadah syukur ulang tahun GBI Kalimantan Tengah yang ke 53, di laksanakan di Gereja GBI Bahtera Allah Palangka Raya, pada Jumat ( 6/10/2023).

Dalam sambutannya ketua Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia ( BPD GBI ) Kalimantan Tengah Pendeta ( Pdt ) Rasiman, M.Th, mengatakan, Gereja Bethel Indonesia memiliki kerinduan bahwa gereja di akhir tahun 2023 ini berjumlah 7000 gereja lokal di seluruh Indonesia, dan mengajak seluruh pejabat, pendeta dan umat Tuhan untuk sehati menuntaskan amanat agung.

Pendeta Rasiman juga mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus Korda dan Kowil yang dikukuhkan, Rasiman juga mengucapkan selamat ulang tahun GBI KALTENG yang ke 53, berdoa dan berharap GBI semakin sehati dalam menuntaskan Amanat Agung dan menjadi berkat bagi bangsa Indonesia, terkhusus bagi Kalimantan Tengah.

Koordinator Daerah Wanita Bethel Indonesia Kalimantan Tengah, Pendeta Muda (Pdm). Karolina.S.Th.M.Si, berharap pengurus bisa bekerja dan melayani dengan penuh tanggung jawab dan diulang tahun GBI KALTENG ke 53, Gereja Bethel Indonedsia terus maju sehingga Kristus di muliakan dan menjadi berkat bagi bangsa Indonesia dan bangsa bangsa. Pengukuhan dan Ibadah Syukur di hadiri oleh jemaat GBI, beberapa pengurus BPD GBI, dan di hadiri para pendeta senior Gereja Bethel Indoensia.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments