P. Raya

Sambut Bulan K3, Disnakertrans Kalteng Gelar Senam Sehat

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memberikan motivasi kepada ASN agar melaksanakan budaya K3 di tempat kerja pada era digitalisasi di masa pandemi Covid-19 untuk mewujudkan Kalteng Makin Berka, sekaligus menyambut Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Prov. Kalteng menggelar senam sehat bersama keluarga besar ASN di lingkungan Disnakertrans Kalteng, yang mengambil tempat di halaman dinas setempat, Jumat (21/1/2022).

Dalam sambutannya, Kadisnakertrans Prov. Kalteng Farid Wajdi dalam sambutannya menyampaikan, "Filosofi dasar K3 adalah menjamin keutuhan dan kesempurnaan pekerja dalam menjalankan pekerjaannya melalui perlindungan K3."

Ditambahkan Kadisnakertrans Kalteng, dengan terciptanya kondisi lingkungan kerja yang aman dan sehat, maka proses produksi dapat berjalan lancar dan akan tercipta peningkatan produktivitas.

Sebagai penutup kegiatan senam sehat, dilakukan pembagian doorprize yang disambut meriah oleh keluarga besar ASN Disnakertrans Kalteng. 

(Kominfo/Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments