Kapuas

Sambut HUT RI Ke 77 DPRD Kapuas Bagikan Bendera

KAPUAS - Menyambut hari ulang tahun republik indonesia ke 77, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah membagikan bendera merah putih kepada masyarakat setempat, pada Selasa 9 Agustus 2022. Kegiatan pembagian bendera merah putih  oleh legislator dan jajaran sekretariat dewan kabupaten kapuas dilakukan di depan kantor dprd setempat atau tepatnya jalan tambun bungai Kuala Kapuas.

Pembagian bendera merah putih dipimpin oleh wakil ketua satu dprd kapuas, yohanes didampingi pelaksana tugas sekretaris DPRD Kapuas,H ajah Marlina.

Satu persatu warga yang melintas di jalan tambun bungai saat itu langsung diberikan bendera merah putih. Selain di depan kantor DPRD pembagian bendera juga dilakukan oleh Legislator Kapuas dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes mengatakan pembagian bendera merah putih ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 77 dan juga mendukung gerakan nasional pembagian 10 juta bendera kepada masyarakat.

Sementara itu rusida, warga jalan kapten piere tendean Kuala Kapuas mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kapuas yang telah memberikan bendera merah putih untuk dikibarkan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments