Kalteng

Sambutan hangat Ketua DPRD Mura atas kunjungan Dandim 1013/Muara Teweh yang Baru Dilantik

PURUK CAHU–  Bertempat di halaman rumah jabatan bupati, pada hari Kamis, 27/07/2023, Dalam acara sambutan yang penuh kekeluargaan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Bupati Mura, menyambut dengan hangat kedatangan Letnan Kolonel Infantri Agussalim Tuo, S.H., M.IP, yang baru saja dilantik sebagai Komandan Kodim 1013/Muara Teweh, beserta istri, Yuanita Kurniawati.

Letnan Kolonel Infantri Agussalim Tuo, S.H., M.IP, menggantikan Letnan Kolonel Infantri Edi Purwoko dalam jabatannya sebagai Komandan Kodim 1013/Muara Teweh. Kehadiran yang penuh semangat ini memperlihatkan transisi kepemimpinan yang mulus dan sukses.

Setelah acara penyambutan, Bupati Mura memberikan ucapan terimakasih kepada Letnan Kolonel Infantri Edi Purwoko, yang sebelumnya menjabat selama kurang lebih dua tahun sebagai Komandan Kodim 1013/Muara Teweh. Doni mengakui kerja sama yang erat antara Forkopimda Murung Raya dan Dandim 1013/Muara Teweh, terutama dalam hal pengamanan di wilayah tanggung jawab Dandim, termasuk Kabupaten Murung Raya.

Ia juga menyatakan dukungan penuhnya terhadap Letnan Kolonel Infantri Agussalim Tuo, S.H., M.IP, yang baru bersama keluarganya dan jajaran stafnya. Ia mewakili DPRD Murung Raya dalam menyambut dengan antusias kedatangan Komandan Kodim yang baru.

"Kita, warga Kabupaten Murung Raya, dengan tulus menyambut kedatangan Dandim 1013/Muara Teweh yang baru beserta keluarganya dan stafnya. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Murung Raya agar dapat berkembang, sejahtera, dan berkelanjutan di masa depan," tutupnya dengan penuh semangat.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments