P. Pisau

Sebangau Kuala Bantu Untuk Bencana Banjir Rp.11.645.000

PULANG PISAU -. Bantu Korban Banjir, Serahkan Bantuan Sosial. Musibah banjir yang melanda sebagian Kalimantan tengah beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik. Banyak korban yang terdampak bencana alam tersebut termasuk salah satu di Pulang Pisau.

Melihat situasi tersebut, seluruh masyarakat kecamatan Sebangau Kuala meliputi camat, Kapolsek, Bhabinsa, aparatur desa, SMAN 1, forum anak, beserta para guru berinisiatif melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengumpulkan sumbangan untuk meringankan beban bagi warga terdampak banjir 

Camat Sebangau Kuala Sugianto mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan rasa kekeluargaan keluarga besar kecamatan Sebangau kuala. Dalam kegiatan tersebut, terkumpul sejumlah uang yang nantinya akan diberikan kepada saudara kita yg saat ini terdampak musibah banjir

“Jumlah uang yang terkumpul nominalnya memang tidak banyak. Namun ini menunjukkan rasa kebersamaan dan diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yg terdampak banjir” tutur Camat Sebangau Kuala, pada Kamis-16-09-2021.

Penyerahan bantuan untuk bencana alam, banjir tersebut diterima langsung oleh, Dharma Persatuan Wanita (DPW) Kementerian agama kabupaten Pulang Pisau yang nantinya akan diserahkan kepada warga yang terdampak banjir.

(Tirto pramono)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments