Barsel

Sebulan kedapan DPRD Barsel Fokus hadapi Musrenbang

BUNTOK – Nyimas Artika. Selaku Anggota DPRD Barito selatan mengatakan selama satu bulan kedepan, pimpinan hingga anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) akan lebih fokus mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat desa dan kecamatan.

Ia mengatakan, “Semua hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing,” jelasnya, Rabu (01/02/2023).

Saat ini pihaknya juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya ke luar daerah guna mengkonsultasikan sejumlah rancangan peraturan daerah (Raperda) yang telah diajukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk diselesaikan pembahasannya.

Ia menambahkan,  “ Tak lupa juga melaksanakan reses guna menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD),” ucapnya, saat ini ia berharap agar jadwal yang telah disusun bersama tim dari Pemkab Barsel pada Februari 2023 ini tidak mengalami perubahan, karena kalau jadwalnya diubah, secara otomatis jadwal kegiatan di DPRD Barsel akan ikut mengalami perubahan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments