P. Raya

Sedang memancing, 3 Pria Diamankan Karena membawa Sabu

PALANGKA RAYA – Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan 3 pria berumur yang kedapatan membawa Narkoba jenia sabu, Minggu (08/08/2021) pukul 00.30 WIB.

Penangkapan terhadap pria pembawa sabu ini berawal saat Tim Raimas yang dipimpin komandan regu Bripda Dwi Saifudin melakukan kegiatan patroli malam di bilangan Jalan kalibata  Kota Palangka Raya.

Dirsamapta Polda Kalteng  Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri,S.I.K.,S.H.,M.Hum.* melalui Wadirsamapta AKBP Timbul R.K Siregar, S.I.K., M.Si mengatakan, pihaknya telah mengamankan 3 orang  pria yang kedapatan membawa satu paket sabu di Pondok Kayu Sambil memancing.

“3 Pria tersebut diamankan Tim Raimas karena kedapatan membawa satu paket sabu,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Timbul menjelaskan, 3 pria tersebut saat kami melaksanakan patroli di daerah kalibata sedang minum minuman keras curiga dengan gerak gerik mereka Tim Raimas Mendatangi 3 Pria Tersebut Setelah di didatangi Ternyata mereka membawa 1 paket sabu, dan Mereka berusaha untuk membuang paket sabu yang dibawanya saat melihat ada patroli lewat. Dengan gerak-gerik yang mencurigakan 3 pria tersebut langsung  kami datangi saat patroli Raimas melintas lalu seperti membuang sesuatu dan petugas langsung melakukan pengecekan disekitar pondok kayu  dan ditemukan satu paket sabu tergeletak di sekitar pondok kayu
“Berkat kejelian dan kesigapan anggota Raimas 3 Priab diamankan beserta satu paket sabu dan botol minuman miras tambah Timbul.
3 Pelaku yang sedang membawa miras dan membawa 1 paket sabu berinisial IW (21), EL (33) Dan DN “Guna dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng tuturnya.

 

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments