P. Raya

Sekda Berharap Plt Inspektorat Berkinerja Lebih Baik

FOTO: BIRO ADPIM
PELAKSANA TUGAS - Sekda Kalteng hadiri sertijab Kepala Inspektorat Provinsi Kalteng dari Sapto Nugroho ke Saring sebagai Pelaksana Tugas (Plt), Rabu (05/05/2021).

PALANGKA RAYA – Pergantian jabatan Kepala Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah dari Sapto Nugroho ke Saring sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah diharapkan dapat meningkatkan kinerja lebih baik dari seluruh ASN di Inspektorat Kalteng.

“Untuk itu, saya berharap, dengan kepemimpinan yang baru, Inspektorat Provinsi Kalteng dengan dukungan seluruh elemen yang ada akan menunjukkan kinerja yang semakin baik ke depan, untuk terus berupaya lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Inspektorat Provinsi Kalteng, yang diselenggarakan di Aula Kantor Inspektorat Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Rabu (05/05/2021).

Sekda mengatakan, Inspektorat sendiri memiliki peran strategis untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan urusan pemerintahan di daerah provinsi dan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah kabupaten/kota, demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik di Provinsi Kalimantan Tengah.

Terkait dengan pejabat lama yakni Sapto Nugroho Pemerintah Provinsi menyampaikan terima kasih atas pengabdian selam berdinas di Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Beliau telah menjabat selama tiga tahun, kami selaku pemerintah provinsi Kalimantan Tengah berterima kasih atas prestasi dan capaian dalam rangka mengawal proses pembangunan," tutur Sekda Kalteng Fahrizal Fitri.

 

(Edi Ruswandi/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments