P. Raya

Sekda Kalteng hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Sempena Natal dan Tahun Baru

Palangka Raya – Bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Dalam rangka pengamanan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Telabang Tahun 2022”, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Kamis (22/12/2022).

Saat itu Kapolda Kalteng menyampaikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat di penghujung tahun sangatlah penting dan krusial , hal itu juga sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo bahwa pengamanan menjelang natal dan tahun baru ini harus dilakukan agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menghadapi hari besar tersebut.

Ia mengatakan , kali ini bertema “Operasi Lilin Telabang” yang akan kita laksanakan selama 11 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 11 Januari 2023,” ujarnya lanjut.

Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi lonjakan COVID-19 yang saat ini sudah ada sub varian baru, walaupun akhir  akhir ini bisa dikatakan minus penderita Covid-19 seperti dua tahun yang lalu, namun masyarakat tetap dipesankan untuk selalu menggunakan masker dan tertib menjaga kebersihan.

Saat ditemui awak media seusai mengikuti Apel, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin l mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah melakukan sidak ketersediaan bahan pokok di beberapa grosir pasar menjelang natal dan tahun baru. “Dari pantauan kami, stok bahan pokok untuk natal dan tahun baru ini masih dalam kondisi stabil dan aman stoknya,” ujarnya.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments