P. Raya

Sekda Nuryakin : Pengaturan Rekayasa Lalin Harus Menjadi Perhatian

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin pimpin Rapat Kalteng Bersholawat yang dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng.

Sekda Nuryakin menyampaikan tujuan kegiatan Kalteng Bersholawat ini adalah untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Sekda berharap dengan adanya kegiatan Kalteng Bersholawat ini, Provinsi Kalteng menjadi penuh dengan keberkahan. “Kita doakan semoga kegiatan ini tidak ada halangan, lancar, dan sukses,” imbuh Sekda.

Pada kesempatan itu Sekda mengimbau kepada panitia agar melakukan rekayasa lalu lintas di area tempat dilaksanakannya kegiatan Kalteng Bersholawat. “Sehabis Salat Jumat sudah harus kita tutup, dan dibikin surat pengumumannya,” pinta Sekda.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Kalteng Katma F. Dirun mengimbau kepada masyarakat yang akan hadir pada kegiatan Kalteng Bersholawat agar tertib dan tidak membuang sampah sembarangan. “Silahkan membawa kresek kecil untuk menampung sampah masing-masing,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, mewakili PHBI Kalteng K.H. Abdul Wahid, serta perwakilan Polres Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments