Kalteng

Sekda Seruyan Minta ASN Maksimalkan Tugas

KUALA PEMBUANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Djainuddin Noor meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan agar aktif berkoordinasi dan konsultasi dengan atasan jika menemui kendala dalam menjalankan tugas.

Dijelaskanya, koordinasi dan konsultasi dimaksudkan untuk mencari solusi atas kendala tersebut. Harapannya dengan begitu dapat diatasi dengan maksimal sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik, kerena sudah merupakan tugas dari setiap ASN memberikan pelayanan yang baik bagi masarakat.

“Kita harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masarakat, dan jika terjadi masalah yang sulit hendaknya segera dipecahkan. Saya berharap agar ASN harus segera berkoordinasi dengan atasanya agar setiap layanan bisa menjadi cepat, tepat dan prosedualr sehingga masarakat dapat puas atas pelayanan yang diberikan,” ujarnya Rabu 29/6/2022.

Bupati berharap agar setiap ASN yang berada di Pemkab Seruyan mampu berkoordinasi dengan seluruh elemen pemerintah demi memberikan pelayanan yang baik bagi masarakat, selalu menjaga kedisiplinan dan profesional dalam menjalankan tugasnya sehingga pelayanan prima yang diharapakan bisa diwujudkan.

“ Saya berharap agar setiap ASN bisa bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh serta tetap aktif berkomunikasi dan yang pasti tetap utamakan pelayanan yang tepat, cepat dan prosedural kepada masyarakat,” harapnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments