P. Raya

Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya Ajak Media Untuk Melihat Gedung Baru DPRD Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Yustinus Gunihardi, mengajak sejumlah awak media untuk melihat secara langsung atau eksplor serta mengecek kondisi gedung baru DPRD Kota Palangka Raya, di Jalan Ir Soekarno kota Palangka Raya

"Tidak lama setelah diresmikan pada September 2023, aktivitas kerja anggota legislatif bersama Sekretariat DPRD Palangka Raya sudah berjalan di gedung baru ini semua," kata Yustinus.

Yustinus menjelaskan pembangunan gedung baru DPRD Palangka Raya sudah diusulkan sejak 2019 dan baru bisa selesai hingga memasuki akhir 2023.

Yustinus menuturkan bahwa mulai dari sisi ruang unsur pimpinan, komisi, ruang alat kelengkapan dewan, fraksi, ruang rapat, ruang staf ahli, ruang tamu, ruang kerja sekretariat dewan, hingga ruang rapat paripurna cukup memadai.

Terlepas dari itu ucap Yustinus, gedung baru DPRD Palangka Raya ini dapat menjadi wadah kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif, guna mewujudkan pemerataan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun seperti diketahui, kantor baru DPRD Palangka Raya tersebut diresmikan oleh Wali Kota Palangka Raya periode sebelumnya yaitu Fairid Naparin bersama dengan Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti pada 7 September 2023 lalu.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments