P. Raya

Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya Sebut Gedung Baru DPDR Kota Jadi Rumah Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA - DPRD Kota Palangka Raya sudah memiliki gedung baru yang lebih representatif di kawasan Jalan Ir Soekarno Kota Cantik. Terbaru, DPRD Kota Palangka memiliki gedung baru yang disebut Rumah Aspirasi Masyarakat.

"Selain sudah memiliki gedung baru, DPRD Palangka Raya juga memiliki rumah aspirasi masyarakat," kata Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi di sela-sela mengajak sejumlah awak media untuk melihat kondisi gedung baru DPRD Kota Palangka Raya.

Hanya saja untuk bangunan rumah aspirasi itu masih belum selesai secara keseluruhan, sehingga akan kembali akan dilanjutkan pembangunannya.

Yustinus menjelaskan bahwa peruntukan dari rumah aspirasi itu nantinya akan digunakan untuk berbagai kepentingan masyarakat Kota Palangka Raya. Baik terkait aspirasi, usulan, masukan, gagasan dan lain sebagainya.

Selanjutnya, dari semua kepentingan yang disampaikan melalui rumah aspirasi tersebut, dapat menjadi acuan dari para anggota legislatif untuk membantu mengakomodir  untuk dicari solusi dan kebijakan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments