P. Raya

Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya Memasuki Masa Purna Tugas, Urianinu Napulangit Jabat Plt Sekwan

Palangka Raya - Hj Sitti Masmah selaku  Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, telah memasuki masa purna tugas, dan jabatannya saat ini diemban oleh Urianinu Napulangit sebagai pelaksana tugas atau Plt Sekretaris DPRD.

Peralihan jabatan ini ditandai dengan digelarnya serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung pada Jumat lalu. Serah terima jabatan tersebut melibatkan Sekretariat DPRD dan Pemerintah Kota Palangka Raya, dengan kehadiran Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, unsur pimpinan dan anggota DPRD, jajaran Forkopimda, serta perangkat daerah.

Fairid Naparin menyatakan bahwa Sekretaris DPRD memiliki amanah dan kewajiban dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dia berharap kepada pejabat yang baru untuk menjalankan tugas kepemimpinan dengan baik, dengan menjunjung tinggi integritas, bekerja dengan penuh dedikasi, dan menjaga kekompakan antara eksekutif dan legislatif.

Sementara itu, Urianinu Napulangit, Plt Sekretaris DPRD Palangka Raya, mengungkapkan bahwa pengangkatannya adalah bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Wali Kota. Dia mengakui bahwa tugas barunya ini adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang besar. Meskipun hanya sebagai pelaksana tugas selama tiga hingga enam bulan ke depan, Urianinu mengharapkan dapat menjalankannya dengan baik. Kendati demikian, segala keputusan mengenai jabatan tersebut akan kembali kepada wali kota nantinya, yang pasti ia menjanjikan akan berusaha secara bersungguh sungguh selama mengemban amanat yang diberikan kepadanya.

(Deddi)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments