P. Raya

Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya Apresiasi Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi

PALANGKA RAYA - Mukarammah mengucapkan selamat kepada 112 calon peserta yang lolos seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahap 2 di UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Palangka Raya.

Mukarammah berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang didapat benar-benar bermanfaat. Ia meyakini bahwa dengan mengikuti pelatihan ini, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Palangka Raya dapat meningkat.

"Saya mengucapkan selamat kepada 112 peserta yang lolos seleksi. Saya berharap mereka dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang didapat dapat benar-benar bermanfaat bagi diri mereka dan juga bagi peningkatan kualitas SDM di Palangka Raya," katanya.

Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahap 2 di BLK Palangka Raya merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mendukung program pengembangan keterampilan bagi masyarakat.

Diharapkan, setelah mengikuti pelatihan, para peserta dapat memperoleh sertifikat kompetensi dan siap untuk memasuki dunia kerja atau berwirausaha.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments