P. Raya

Serah Terima Jabatan Kasi Ops Kasrem 102/Pjg Dan Pamen Golongan IV 102/Pjg

PALANGKA RAYA - Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana pimpin acara serah terima jabatan Kasi Ops Kasrem 102/PJG  Serta Tradisi Pamen Golongan IV Korem 102/Pjg, dari Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E. kepada Letnan Kolonel Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P. Kegiatan dilaksanakan di Aula Makorem 102/Pjg, Jl. Imam Bonjol, Palangka Raya Provinsi Kalteng, Tahun 2023, Jum'at ( 8/12/2023).

Dalam amanatnya, Danrem 102/Pjg  Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan bahwa dalam lingkungan TNI AD pergantian pejabat merupakan   hal yang biasa di lakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel. Untuk itu, diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang  tugas yang berbeda, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,"Ucap Danrem.

Danrem menekankan bahwa dalam waktu dekat, bangsa kita akan menyelenggarakan Pemilihan  Umum tahun 2024, yang mencakup Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif, serta Pemilihan Kepala Daerah secara serentak. Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa ditawar-tawar. TNI harus netral, karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Sebagai salah satu pilar utama dalam pertahanan negara, TNI memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjamin tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan sejuk. Lebih lanjut Danrem mengucapkan terima kasih Kepada Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E, atas pengabdiannya selama ini sebagai Kasi Ops Kasrem 102/Pjg.

Dan mengucapkan selamat  bertugas dalam jabatan yang baru sebagai Kapendam V/Brw. Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Neni Indrayani Rendra Dwi Ardhani, yang dengan tulus dan ikhlas serta setia mendampingi suami selama melaksanakan tugas.

Selanjutnya kepada Letnan Kolonel Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P  diucapkan pula selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan TNI-AD untuk melaksanakan tugas di Jajaran Korem 102/Pjg sebagai Kasi Ops Kasrem 102/Pjg. 

Tidak lupa Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Ny. Adha Yanti Octyari  M. Ishak H. Baharuddin  yang selalu setia mendampingi suami dalam bertugas dimanapun. Semoga dapat menjadi penyemangat suami dalam bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan baru.

Kegiatan di hadiri oleh, Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E. (Kasiops Kasrem 102/Pjg Lama), Letnan Kolonel Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P. (Kasiops Kasrem 102/Pjg Baru), Para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg, Para Dan/Ka Balak/Aju Korem 102/Pjg, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura beserta Para Pengurus.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments