P. Raya

Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Radio Republik Indonesia (RRI) melakukan serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Palangka Raya dari pejabat lama Apral Miswirawan ke pejabat baru Dwi Korianingsih, yang dilaksanakan di Hall LPP RRI.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Katma F. Dirun menyampaikan, sangat mengapresiasi Kepala LPP RRI yang lama atas kerja kerasnya selama ini, dan sukses dalam menunaikan tugas di RRI Ambon.

“Terima kasih atas sinergi dan integritas dalam mendukung pembangunan di Kalteng, khususnya dalam penyiaran mengenai informasi yang cepat, akurat dan penting bagi masyarakat,” ucapnya, Kamis (16/2/2023).

Katma mengatakan, RRI memiliki peran strategis terhadap penyebarluas informasi kemajuan, khususnya di bidang informasi pembangunan daerah serta kebijakan pemerintah daerah agar dengan cepat tersampaikan pada masyarakat.

“Melalui siaran yang dilakukan RRI, sehingga berbagai potensi di Kalteng dengan mudah dikenal dengan potensi ekonomi, budaya, wisata, hingga potensi lainnya,” ujarnya.

Kepala LPP RRI Dwi Korianingsih menyatakan, akan meningkatkan program yang lebih banyak melibatkan publik.

“Kita ingin RRI menjadi rumah rakyat Indonesia hingga mereka dapat mengeksplorasi kegiatan positif bersama RRI,” katanya.

Dwi Korianingsih menegaskan, dengan keterbatasan sumber daya manusia ini memang telah dirasakan secara menyeluruh di RRI. “Sehingga kami membuat map bahwa satu orang tidak hanya mengerjakan satu bidang, namun mampu multitasking,”pungkasnya. 

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments