Kapuas

Serunya Sekda Kapuas Berserta Kepala OPD Lomba Memancing

KAPUAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah,Septedy berserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat mengikuti lomba memancing dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan Hut Pemkab Kapuas ke 73 pada, Sabtu 20 April 2024. 

Lomba memancing yang diselenggarakan di sebuah kolam pemancingan di jalan pemuda Kuala Kapuas ini semakin seru ketika Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan unsur forkopimda Kapuas mengail dan memberikan umpan untuk menangkap ikan lele. 

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, mengatakan lomba memancing ini pada hari pertama diikuti para kepala organisasi perangkat daerah dan juga unsur forkopimda. Sedangkan lomba memancing pada hari kedua untuk masyarakat umum.

Septedy pun mengapresiasi panitia Hut Kapuas yang telah melaksanakan kegiatan lomba memancing ini karena antusiasme peserta yang mengikuti lomba memancing ini sangat luar biasa. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Kapuas karena di daerah ini ternyata banyak tempat pemancingan yang representatif.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas, Pangeran S Pandiangan mengatakan, lomba memancing ini sangat seru dan juga sensasional Untuk itu dia pun mengajak para mancing mania untuk datang ke kabupaten kapuas  untuk memancing. 

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments