P. Raya

Sigik K Yunianto Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar – Mahfud

JAKARTA – Sigit K Yunianto resmi ditunjuk oleh Tim Pemenangan Nasional Ganjar – Mahfud menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Mahfud untuk propinsi Kalimantan Tengah.

Surat penunjukan tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud Arsyad Rasyid di Jakarta (19/11).

Dalam pidatonya Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud mengatakan “daerah adalah medan pertempuran yang sebenarnya di pemilu 2024”.

Sementara itu Sigit K Yunianto di sela-sela acara mengatakan, akan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Kalimantan Tengah. “Kalimantan Tengah kandang banteng, Ganjar-Mahfud pasti menang di Kalimantan Tengah.” Tegasnya.

Tim Pemenangan nasional Ganjar-Mahfud menyerahkan 38 Surat Keputusan kepada 38 utusan Propinsi untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah, surat keputusan tersebut diserahkan dalam acara konsolidasi perdana Tim Pemenangan Nasional dengan Tim pemenangan Daerah Ganjar Mahfud di Jakarta (19/11).

“Kita pastikan pemilu dan pilpres berjalan dengan jujur dan adil, karena itulah tim pemenangan daerah harus mampu memastikan kejujuran dan keadilan dalam penyelenggaraan pemilu maupun pilpres di 2024” ucap Sigit K Yunianto.

Disinggung mengenai strategi Tim Pemenangan Daerah Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto mengatakan kekuatan PDI Perjuangan di Kalimantan Tengah sudah terbukti, apalagi dengan dukungan dari partai-partai pengusung serta relawan Ganjar Mahfud yang fanatik, keyakinan menang telak di Kalimantan Tengah tidak diragukan.

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments