P. Raya

Sigit K Yunianto Ajak Masyarakat Ikut Terlibat Perangi Narkoba

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mengajak masyarakat untuk terlibat dalam memerangi peredaran narkoba yang belakangan ini marak terjadi di daerah setempat.

"Daerah kita bisa bersih dari bahaya narkoba, jika masyarakat bisa membantu instansi terkait memberantasnya. Tapi kalau tidak ada dukungan tentunya sulit untuk memberantas narkoba ini," kata Sigit K Yunianto, Rabu 8 Februari 2023.

Ia menyatakan perang terhadap narkoba ini harus digalakkan. Jangan sampai generasi muda yang berada di Palangka Raya menjadi korban keganasan narkoba yang bisa merusak kesehatan tubuh dan mental mereka.

Sigit yang juga menjabat Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) itu menilai kinerja Polresta dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangka Raya sudah sangat baik dalam menekan peredaran narkoba di wilayah hukum kerjanya.

Dalam menekan peredaran narkoba dari berbagai jenis itu, kata dia, pihaknya juga sering melakukan sosialisasi terkait bahaya narkoba, apalagi kalau sudah kecanduan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments