P. Raya

Sigit K. Yunianto : Jelang Natal dan Tahun Baru Tetap Prokes Walau Covid-19 Mengalami Penurunan

PALANGKA RAYA – Kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya mulai mengalami penurunan. Hal tersebut dibuktikan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota yang sejak tiga pekan terakhir belum menerima pasien yang terpapar Covid-19, baik yang dirawat maupun isolasi mandiri (ISOMA).

Terkait adanya penurunan kasus positif Covid-19 tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

Dijelaskan Sigit bahwa, upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, dalam penanganan kasus Covid-19 sangat cukup baik dan ini perlu ditingkatkan lagi supaya benar-benar bebas dari Pandemi ini.

“Kinerja pemerintah saya rasa sudah maksimal dalam penanganan Covid-19, terlebih RSUD Kota sudah tiga pekan tak ada pasien Covid-19,” terang Sigit K. Yunianto. Selasa, 30 November 2021.

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) berharap kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus memperketat sosialisasi terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya berharap kepada Pemerintah Kota agar tetap mempersiapkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, guna mengantisipasi potensi kenaikan Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru,” tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments