P. Raya

Sigit K. Yunianto, Meminta Warga Bersabar Terkait Perbaikan Jalan G Obos

Palangka Raya – Saat ini perjalanan warga yang melintas di kawasan Jalan G. Obos induk, Kota Palangka Raya menjadi terganggu akibat adanya perbaikan infrastruktur jalan tengah dilakukan. Terkait hal itu Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto, meminta warga untuk bersabar terkait proses perbaikan tersebut.

“Memang, akibat perbaikan di ruas tersebut menimbulkan debu dan kemacetan. Namun peningkatan infrastruktur jalan tersebut diupayakan selesai tepat waktu,” katanya, Jumat 23 Desember 2022.

Dijelaskannya, perbaikan jalan tersebut merupakan upaya Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang ingin menjadikan Kota Cantik sebagai kota yang maju dalam segi pembangunan infrastruktur.

Bahkan dirinya mengakui, jika pembangunan infrastruktur di bawah pemerintahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta wakilnya Umi Mastikah, telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan.

Dirinya mencontohkan, seperti pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan jalan rusak, peningkatan fungsi dan kapasitas saluran drainase serta pembangunan infrastruktur lainnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments