P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Ajak Masyarakat Pentingnya Perlindungan Data Diri

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengajak seluruh masyarakat untuk bisa menjaga kerahasiaan data pribadi serapat mungkin.

Pernyataan ini dilontarkan sebagai upaya Sigit untuk mencegah penyalahgunaan data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang berpotensi merugikan individu maupun kelompok lainnya.

"Saya ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat Palangka Raya untuk memperhatikan dengan serius perlindungan terhadap data diri mereka. Keamanan data pribadi sangatlah penting agar tidak disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ujarnya, Rabu 31 Januari 2024.

Ia juga menekankan bahwa penggunaan data pribadi yang tidak terjaga dapat membuka celah bagi berbagai tindakan yang dapat merugikan, baik secara langsung terhadap individu itu sendiri maupun terhadap orang lain yang terkait.

Perhatian terhadap kerahasiaan data pribadi, menurut Sigit, tidak hanya menjadi tanggung jawab individu, tetapi juga merupakan kontribusi positif dalam menjaga keamanan bersama dalam bermasyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments