P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Dorong Pj Sekda Palangka Raya Segera Menyesuaikan Diri

PALANGKA RAYA - Dalam upaya meningkatkan sinergi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif, Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto, mendorong Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Palangka Raya, Joni Harta, untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang dinamis.

Sigit menekankan pentingnya komunikasi yang aktif antara Pj Sekda Palangka Raya dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan DPRD Palangka Raya.

"Kami berharap agar Pj Sekda dapat segera berkomunikasi secara aktif dengan OPD dan DPRD demi mencapai kemajuan yang lebih baik bagi Kota Palangka Raya," ungkapnya, Rabu 31 Januari 2024.

Sinergi yang efektif antara OPD, DPRD dan pemerintah daerah dianggap krusial untuk mencapai tujuan bersama dalam hal pembangunan, serta pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sigit juga menegaskan komitmen DPRD dalam mendukung upaya-upaya positif yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya. Peran aktif dan kolaboratif antarsemua pihak diharapkan dapat membawa Palangka Raya menuju perubahan yang lebih baik, memberikan dampak positif yang signifikan bagi seluruh masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments