P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Dorong Perusahaan Dukung Program Pemerintah Daerah Melalui CSR

PALANGKA RAYA -  Sigit Karyawan Yunianto, mengajak perusahaan yang terlibat dalam Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menyalurkan dukungan CSR mereka sesuai dengan program pemerintah.

Langkah ini diambil dalam upaya mendukung kegiatan pemerintah daerah dan memperkuat sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam pembangunan daerah. Sigit menekankan pentingnya peran aktif perusahaan dalam mendukung program-program pemerintah daerah melalui inisiatif CSR mereka.

Dukungan dari sektor swasta dalam pelaksanaan program-program strategis pemerintah dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan daerah secara keseluruhan.

"Kolaborasi antara sektor swasta dan pemerintah diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan," ungkapnya, Senin, 15 Juli 2024.

Dalam konteks ini, legislator asal PDIP meminta perusahaan yang memiliki program CSR untuk mengalokasikan sumber daya mereka sesuai dengan arah dan prioritas program pemerintah daerah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments