P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Pemimpin Palangka Raya Selanjutnya Tetap Perhatikan Infrastruktur Jalan

PALANGKA RAYA - Memasuki purna tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, tentu hal tersebut membuat perebutan kursi orang nomor satu di kota tersebut akan dilaksanakan pada Pemilu 2024 mendatang. 

Sejumlah figur mempersiapkan diri untuk menjadi kandidat yang akan menjabat dan menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun di Kota Palangka Raya. 

Besar harapan wakil rakyat yakni Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto untuk pemimpin selanjutnya, dapat memperhatikan kondisi infrastruktur jalan. Yang masih saja ada daerah belum terjamaah oleh mulusnya aspal.

"Pemimpinan Palangka Raya selanjutnya dapat memperhatikan infrastruktur jalan. Satu kebutuhan vital yang harus dipenuhi. Jalan sebagai salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat," ucapnya, Rabu 27 september 2023.

Ia mengatakan infrastruktur jalan yang bagus dapat dilalui tanpa adanya sebuah hambatan. Rencana Pemerintah Jangka Menengah (RPJM), sebagai pedoman bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan 5 tahun. 

Dirinya menyampaikan pembangunan infrastruktur ini dapat dilaksanakan pertahap, berdasarkan anggaran dan regulasi peraturan yang ada. Harus ada koordinasi yang baik antara pemerintah kota, provinsi, bahkan pusat untuk mewujudkannya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments