P. Raya

Silahturahmi Jalin Sinergitas, Danrem 102/Pjg Ke PWI Kalteng

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., didampingi Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Letkol Inf Asman Mokoginta dan Kapenrem, Mayor Chk Suryanto mengunjungi PWI Kalteng di  Jalan RTA Milono Km 3, Palangka Raya, Selasa sore (30/1/2024).

Kedatangan Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dan rombongan disambut oleh Ketua PWI Kalteng, M Zainal beserta pengurus di Balai PWI Kalteng. Adapun kunjungan Danrem tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dengan para wartawan yang bernaung di PWI.

"Kunjungan saya kesini untuk bersilaturahmi dan ingin berkolaborasi dengan teman-teman wartawan khususnya yang bernaung di organisasi PWI apalagi menjelang Pemilu tahun 2024," kata Brigjen TNI  Iwan Rosandriyanto.

Selain itu, untuk mempererat hubungan dengan media, Danrem akan berkolaborasi dan akan membuat MoU dengan PWI Kalteng. Bahkan fasilitas yang ada di Korem seperti Aula hingga sarana olahraga dipersilahkan digunakan selama itu untuk kepentingan organisasi PWI Kalteng.

Danrem mengakui, peran Wartawan sangat membantu kinerja TNI. Oleh karena itu, semua program TNI termasuk TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) dan TNI Manunggal Air (TMA) yang merupakan gagasan Kasad, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ingin melibatkan PWI dalam hal publikasi.

"Intinya semua program TNI khususnya Korem 102/Pjg akan melibatkan PWI dalam hal publikasi. Bahkan untuk TMA Kami sudah membuat 19 Sumur Bor dibeberapa tempat," terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng, M Zainal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem dan jajarannya. Menurutnya, memang sangat perlu adanya sinergitas antara TNI dengan teman-teman di PWI. 

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya kunjungan ini, dan sinergitas serta kolaborasi ini harus segera dilaksanakan untuk mendukung program-program TNI yang selama ini saya anggap sangat bagus," jelasnya.

Tak lupa Zainal mengucapkan terima kasih kepada Danrem 102/Pjg yang ingin memfasilitasi semua kegiatan PWI baik itu dalam bidang olahraga dan lainnya. "Sekali lagi sangat berterimakasih dengan adanya dukungan untuk menggunakan fasilitas yang ada di Korem untuk kegiatan PWI Kalteng," ujar Zainal didampingi Sekretaris PWI Kalteng, Ika Lelunu serta para pengurus.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments