P. Raya

Silaturahmi Danrem 102/Pjg dengan Kepala TVRI Kalteng

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem)102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., didampingi Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Asman Mokoginta dan Kapenrem Mayor Chk Suryanto, S,H.,untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Danrem melaksanakan kunjungan ke TVRI bertempat di kantor TVRI Kalteng Jl. Yos Sudarso no. 15 Palangkaraya Kalimantan Tengah  Selasa, (30/1/2024).

Pada kunjungan tersebut, Danrem 102/Pjg beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala TVRI Kalteng Sanny Damanik didampingi staf. Kunjungan silaturahmi tersebut adalah agar sinergitas antara pihak Korem 102/Pjg dengan awak media tetap terjaga serta untuk menampung aspirasi dan wujud menjaga komunikasi antara rekan-rekan jurnalis dengan pihak Korem. 

Peran media dalam situasi sekarang ini terbilang sangat strategis, sehingga untuk melawan isu-isu yang tidak benar maka perlu dibangun sinergitas antara Korem 102/Pjg  dan Pers, apalagi saat ini akan memasuki Pemilihan Umum Tahun 2024 agar berjalan dengan damai.

Pada silahturahmi tersebut, Danrem102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., Perkenalan Danrem sebagai pejabat baru di Korem 102/Pjg.sekaligus menyampaikan program KASAD yaitu TMMA ( TNI Manunggal membangun air ), “makanya beliau dijuluki sebagai bapak air, karena beliau telah mewujudkan program bagi warga masyarakat diberbagai tempat yang kesulitan air,” ujar Danrem.

Di beberapa Kodim sudah ada demplot  menanam beberapa jenis tanaman untuk pemanfaatan lahan kosong. Korem 102/Pjg  juga memiliki program tahunan yaitu TMMD ( TNI Manunggal masuk Desa). Danrem menyambut dengan antusias kerja sama antara pihak Korem dengan TVRI Kalteng. Danrem menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalteng agar didalam pemilu tahun 2024 berjalan dengan damai, menggunakan hak pilihnya dalam pemilu dan jangan GOLPUT.

Sementara itu, Kepala TVRI Kalteng Sanny Damanik, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem beserta staf.  Kedepan TVRI bisa berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan Korem untuk mengisi acara/siaran di TVRI.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments