P. Raya

Silahturahmi Keluarga Besar Bakumpai Dan Mahasiswa

PALANGKA RAYA - Temu Kangen Silahturahmi warga Bakumpai dan mahasiswa dari Bakumpai yang ada di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng,  Hari Sabtu tanggal 20/01/2024 di aula  Arafah Asrama Haji.

Pertemuan H. Nadalsyah dengan Mahasiswa, Pemuda dan Warga Bakumpai  bertujuan mempererat hubungan sesama warga Bakumpai, menambah silahturahmi keluarga bakumpai. Saling berbagi pengetahuan dan pengalaman yang sangat baik untuk membangun wilayah Kalimantan Tengah.

H. Nadalsyah sebagai tokoh masyarakat Barito Utara dan mantan Bupati dua periode maju sebagai calon DPR RI dari Partai Demokrat mewakili dari Kalteng Ingin membangun serta mengajukan aspirasi masyarakat Kalteng menuju Gedung Senayan Jakarta.

Salah satu warga Bakumpai yang hadir mengatakan, " H. Nadalsyah itu pantas kami dukung menjadi  DPR RI untuk membawa aspirasi warga Bakumpai khususnya dan masyarakat Kalteng pada umumnya, " tuturnya.

Salah seorang mahasiswa Bakumpai di Palangka Raya dalam silaturahmi juga menunuturkan, untuk menambah semangat wawasan untuk generasi muda khususnya keluarga besar bakumpai dan Kalteng.

“Pemuda Mahasiswa akan memberikan masukan menyerap aspirasi dengan pemuda mahasiswa dan Warga Bakumpai.  Silaturahmi ini kami dari pemuda, mahasiswa dan masyarakat,  memberikan semangat kepada para tokoh Bakumpai yang nantinya perduli dengan pemuda dan Mahasiswa yang ada di Palangka Raya” ucap Mahasiswa yang enggan namanya disebutkan.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments