P. Raya

Subandi Menghimbau : Tanggal 14 Februari gunakan Hak Pilihnya Dengan Benar

PALANGKA RAYA - Kampanye terbatas  Golkar dalam pemilu 20024 sesuai dengan program kegiatannya melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah kampanye terbatas yang di selenggarakan di jalan Bukit Raya XV, Kec : Jekan Raya, Palangka Raya, Minggu sore  21 Januari 2024, Kata Subandi Caleg DPRD Kota Palangka Raya.

Dalam kampanye dan cek kesehatan gratis hari ini merupakan titik keenam setelah di Dapil 1 dua kali,  Dapil 2  juga dua kali ,terakhir Minggu depan dapil 3 di Bondol dari kegiatan 6 yang sudah kita jalani.  Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sesuai keinginan,"Jelas Subandi.

"Antusias masyarakat begitu luas terbukti bahwa apa yang disampaikan dalam visi misi masing masing caleg secara singkat dipahami misalnya para calon caleg no berapa pun sudah tahu termasuk cara pencoblosanya."

Semoga dengan penyampaian kampanye terbatas kepada warga masyarakat mengetahui bahwa caleg caleg partai Golkar melakukan kegiatannya  menginspirasi untuk rakyat ,misalnya di bidang kesehatan berjuang dan Alhamdulillah sekarang BPJS sudah ada yang mengurusnya melalui kader kader partai Golkar, dan mendapatkan BPJS secara gratis.

“Kemudian menyampaikan usulan pembangunan  infrastruktur di wilayah masing masing, dan diakui beberapa wilayah mengatakan partai Golkar yang sudah duduk berjuang untuk masyarakat. Selanjutnya apa yang sudah kita lakukan dengan baik ini,  Insya Allah kader partai Golkar yang terpilih akan terus tetap memperjuangkan  keinginan masyarakat,"tuturnya.

Himbauan Subandi menjelang pemilu 14 Februari kepada masyarakat gunakan hak pilihnya dengan mencoblos sesuai dengan hati nuraninya, untuk legislatif ada 3 DPR RI, Provinsi, dan kota, untuk DPD dan presiden.

Sementara fairid Napirin mengatakan, dirinya  siap untuk maju di tahun 2024  dengan dukungan masyarakat Palangka Raya, khususnya Kalteng, dan yang utama mohon doa restu kedua orang tua dan keluarga besarnya, minta mohon doa restu dukungan dan dorongan untuk maju ke 2024.

Fairid Napirin mengajak masyarakat khususnya di kota Palangka Raya jangan sampai golput karena satu suara sangat berarti untuk menentukan pembangunan bangsa dan negara.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments