P. Raya

Tokoh Inspiratif Bakumpai Nadalsyah Untuk Maju Ke Pilgub

PALANGKA RAYA - Demi mempererat tali persaudaraan sesama perantau, kerukunan warga Bakumpai yang ada di Kota Palangka Raya. Megelar kegiatan Silahturahmi Pemuda Mahasiswa dan Warga Bakumpai bersama H. Nadalsyah, yang dilaksanakan diaula Arafah Asrama Haji Palangka Raya Jl. G obos, Palangka Raya, provinsi Kalteng, Sabtu (20/1/2023).

Silaturahmi dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan antara warga bakumpai merupakan momentum untuk saling shering dan berbagi pengalaman ditanah perantauan, kebahagian dan atusias warga dapat terlihat dari kursi yang disiapkan panitia di aula penuh diisi oleh warga Bakumpai hingga sebagian terpaksa harus duduk di luar aula. 

Salah satu warga bakumpai yang sekaligus mahasiswa Nahliantun Nisbah mengatakan, dirinya sudah hadir di aula Arafah Asrama Haji sejak Pukul 06: 00 Wib pagi tadi, meskipun waktu dimulainya kegiatan silahturahmi yang ditentulan panitia pukul 08:00 Wib. Hal itu Ia lakukan karena menurutnya warga Bakumpai pasti akan datang dengan bermai-ramai sehingga Ia takut kalau sampai tidak kebagian tempat duduk. 

"Saya sangat antusias sekali dengan kegitan, ini karena bisa bertemu dengan sesama warga Bakumpai yang ada di Kota Palangka raya untuk saling berbagi rindu dan mepererat tali persaudaraan antar warga bakumpai" tutur Mahasiswa itu.

Mahasiswa yang akrab dipangil Lia itu juga mengatakan, dirinya sangat senang sekli dan termotivasi saat mendengar cerita hidup dari H. Nadalsyah yang berangkat dari hanya seorang tukang tambal ban hingga berhasil sukses menjadi seorang pengusaha dan pernah memimpin Kabupaten Barito Utara sebagai seorang bupati selama 2 periode. 

Sementara itu H. Nadalsyah saat di temui usai kegiatan mengatakan tujuan dari kegiatan ini antara lain sebagai tempat bersilahturami dan berjumpa langsung dengan keluarga/warga besar Bakumpai khususnya yang ada di Kota Palangka Raya. Selain untuk shering dan memberi motivasi juga untuk menyalurkan 10 Dorprize paket umroh sesuai dengan yang di janjikan sebelumnya. 

Lebih lanjut calon DPR RI itu menambahkan, melalui silahturahmi dapat saling mendoakan, agar apa yang diharapkan dan di rencanakan kedepan dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Sebagai infomasi untuk memeriahkan kegiatan ini selain hadiah paket Umroh untuk 10 orang , juga di siapkan berbagai hadiah Dorprize lainnya,  seperti mesin cuci, kulkas, kipas angin, setrika, dan ricecooker.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments