Kalteng

Silaturahmi Bupati Ajak Warga Buka Puasa Bersama

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

SAFARI RAMADAN - Bupati Seruyan Yul haidir saat buka puasa bersama masyarakat, Selasa (19/04/2022). 

KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan Yulhaidir mengadakan kegiatan safari Ramadan dengan kegiatan buka puasa bersama, dengan mengundang seluruh lapisan masyarakat yang ada Kuala Pembuang, di Masjid Agung Nurul Yaqin pada Selasa, (19/04/2022). 

Buka puasa bersama ini digelar sekaligus bersilaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan harapan terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik. 

Bupati Seruyan juga memberikan nomor telepon kepada siapa saja, dengan maksud untuk mempermudah masyarakat apabila ada yang hendak disampaikan. Selain itu Yul haidir juga mempersilakan kepada siapa saja yang hendak bersilaturahmi ke rumah jabatan.

“Kepada seluruh  masyarakat Kuala Pembuang yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini saya mengucapkan terimakasih. Semoga ibadah yang kita jalankan ini bisa menjadi berkah buat kita semua dan mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan mudah-mudahan tali silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masa rakat makin terjalin lebih baik lagi,” ujar Yulhaidir.

Dalam kesempatan ini bupati juga menjelaskan berbagai program pemerintah yang telah terealisasi. Ia menyebut hal tersebut tidak lepas dari dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, dan pada kesempatan kali ini pula Bupati Seruyan,  mempersilakan masyarakat datang langsung ke rumah jabatan untuk memberikan masukannya, karena rujab selalu terbuka untuk masyarakat.

“Saya sangat berharap agar komunikasi antara pemimpin dan masyarakat bisa terjalin dengan baik, dan saya sampaikan apabila ada keluhan atas kinerja instansi pemerintahan bisa menyampaikan langsung ke nomor pribadi saya atau datang ke rujab untuk menyampaikan apa keluhan yang dihadapi, mudah-mudahan kami bisa membantu mencarikan solusinya,” tegasnya

Dirinya berharap dengan dibangunnya komunikasi yang baik antar masyarakat bisa menjadi solusi peningkatan pembangunan di wilayah Kabupaten Seruyan, masukan serta saran bagi pembangunan sangat dibutuhkan apalagi dengan kondisi serta wilayah yang cukup luas.

"Diharapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama melakukan pembenahan serta perbaikan guna mencapai Seruyan yang maju," tandasnya.

(Giya/Altius) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments