P. Raya

Sinergitas, Kapolda Kalteng Dan Forkominda Laksanakan Coffe Morning

PALANGKA RAYA - Guna meningkatkan Sinergitas, Polda Kalteng melaksanakan Coffe Morning bersama Forkopimda Kalteng yang bertempat di Lobi Rastra Sewakottama Mapolda Kalteng, Senin (29/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan dihadiri oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Wakajati Siswanto, S.H., M.H, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara instansi di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini sinergitas antar instansi di Kalimantan Tengah dapat terjaga sehingga situasi dan kondisi di Bumi Tambun Bungai selalu aman dan kondusif," terangnya.

Lebih lanjut, Eko berharap juga dengan adanya sinergitas yang terjaga ini dapat bersama sama menekan angka penyebaran covid 19 di Kalimantan Tengah serta mempercepat vaksinasi.

(Mella)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments