P. Raya

Sirajul Rahman : Tingkatkan Sektor Ekonomi  di Bumi Tambung  Bungai 

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman pada pelaksanaan reses memilih menghimpun usulan dari masyarakat Desa Muara Inu di Kecamatan Lahei, Barito Utara.

Ketua DPW PKS Kalteng ini mengungkapkan warga masyarakat cukup banyak mengusulkan terkait dengan kesejahteraan masyarakat yang dirasa sangat perlu diperhatikan oleh pemerintah.

“Kesejahteraan masyarakat sangat penting selalu diperhatikan, karena ada banyak masyarakat khususnya yang menengah kebawah masih belum sejahtera dari segi kehidupan maupun perekonomian,” katanya kepada wartawan Huma Betang melalui pesan WhatsApp, Jumat 11 Maret 2022 tadi siang.

Pihaknya sangat berharap hasil dari kegiatan reses tersebut mendapat perhatian dari pemerintah, sehingga dampak pembangunan dapat dirasakan oleh semua kalangan.

“Contohnya seperti beberapa waktu lalu di Desa Muara Inu di Kecamatan Lahei, Barito Utara saya mendapatkan aspirasi mengenai program bedah rumah ini dari masyarakat. Harapan kita kedepan aspirasi seperti ini dapat diwujudkan pemerintah,dan Semoga saja apa yang menjadi aspirasi maupun usulan masyarakat ke depan dapat diwujudkan oleh pemerintah, demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments