Kapuas

SMPN 1 Kapuas Murung Dapat Perhatian Dari Anggota DPRD KAPUAS

KAPUAS - Legislatif dari Komisi 1 DPRD Kabupaten Kapuas menaruh simpati dengan mengunjungi SMPN 1 Kapuas Murung Satu Atap Kabupaten Kapuas. Kunjungan tersebut disambut oleh kepala sekolah SMPN 1 Kapuas Murung beserta sejumlah guru dan murid. Keperdulian dunia pendidikan ditunjukkan oleh partai PKS Kabupaten Kapuas melalui anggota legislatif DPRD Kabupaten Kapuas Sri Umy Daryatun.

Kunjungan ini menindaklanjuti keluhan konstituen-nya di dapil 4 kabupaten kapuas, mengenai kondisi sekolah yang kurang layak untuk digunakan dan cenderung mengancam keselamatan peserta didik. Kunjungan yang berlangsung sekitar 2 jam ini menyerap aspirasi dari SMPN 1 yang nantinya akan menjadi catatan untuk dinas pendidikan agar ditindaklanjuti.

Kerusakan bangunan sekolah meliputi lantai yang mengalami penurunan terus-menerus, retak, amblas dan gedung yang sudah miring sangat membaha-yakan untuk keselamatan para murid serta guru. Sementara itu untuk memperlancar proses belajar mengajar SMPN 1 Kapuas Murung Satu Atap dialihkan ke gedung tpa setempat.

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments