P. Raya

Sosialisasi Program Pahlawan Ekonomi Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Kegiatan Sosialisasi Program Pahlawan Ekonomi Palangka Raya, yang digelar oleh pihak dinas sosial kota , di hadiri oleh Pj Wali Kota. Kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Kota dalam memberdayakan masyarakat,yang bertujuan untuk menurunkan angka kemiskinan. Kegiatan sosialisasi ini, diselenggarakan pada jumat , 14 Juni 2024 .

Dinas Sosial Kota Palangka Raya, menggelar kegiatan sosialisasi, program pahlawan ekonomi Palangka Raya, sosialisasi yang diselenggarakan ini, bertujuan untuk memberdayakan, serta membantu masyarakat Kota Palangka Raya, yang masuk dalam daftar kemiskinan Palangka, berdasarkan data DTKS atau data terpadu kesejahteraan sosial.

Pejabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan program ini merupakan program baru yang di desain  yang mana hampir sama dengan program yang dicanangkan oleh ibu mentri sosial  yaitu Program Pahlawan Ekonomi Nusantara .

Hera juga berharap melalui program ini, masyarakat yang terdaftar di DTKS , agar dapat menjadi mandiri dalam usaha, dan dapat keluar dari data DTKS, Hera juga menambahkan program ini memerlukan kolaborasi dari semua perangkat daerah.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments